AREA II- PENATAAN TATALAKSANA
PEMENUHAN |
||
---|---|---|
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama |
1. a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi |
|
2. b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan |
||
3. c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi |
||
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) |
1. a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi |
|
2. b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi |
||
3. c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi |
||
4. d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik |
||
Keterbukaan Informasi Publik |
1. a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan |
|
2. b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |
||
REFORM |
||
Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan |
1. a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan |
|
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi |
1. a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien |
|
2. b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien |
||
Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat |
1. a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
Dokumen |
2. b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
Dokumen |
|
3.c. Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
Dokumen |