AREA II- PENATAAN TATALAKSANA


PEMENUHAN

Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama

1. a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi

Dokumen

2. b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan

Dokumen

3. c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi

Dokumen

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

1. a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi

Dokumen

2. b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi

Dokumen

3. c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi

Dokumen

4. d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik

Dokumen

Keterbukaan Informasi Publik 

1. a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan

Dokumen

2. b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik

Dokumen

REFORM

Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan

1. a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan

Dokumen

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi

1. a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien

Dokumen

2. b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien

Dokumen

Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat 

1. a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

Dokumen

2. b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

Dokumen

3.c.  Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

Dokumen