AREA VI-PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
ZONA VI – PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Standar Pelayanan |
Terdapat kebijakan standar pelayanan |
|
Standar pelayanan telah dimaklumatkan |
||
Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan |
||
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP |
||
Budaya Pelayanan Prima |
Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima |
|
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
||
Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
||
Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi |
||
Terdapat inovasi pelayanan |
||
Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan |
Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
|
Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
||
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat |