AREA VI-PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
PEMENUHAN |
||
---|---|---|
Standar Pelayanan |
1. a. Terdapat kebijakan standar pelayanan |
|
2. b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan |
||
3. c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan |
||
4. d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan |
||
Budaya Pelayanan Prima |
1. a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima |
|
2. b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
||
3. c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan |
||
4. d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
||
5. e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi |
||
6. f. Terdapat inovasi pelayanan |
||
Pengelolaan Pengaduan |
1. a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! |
|
2. b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan |
||
3. c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi |
||
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan |
1. a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
|
2. b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
||
3. c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat |
||
Pemanfaatan Teknologi Informasi |
1. a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan |
|
2. b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi |
||
3. c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus |
||
REFORM |
||
Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik |
1. a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada: |
|
2. b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah: |
Dokumen |
|
Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi |
1. Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab |
Dokumen |