AREA VI-PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK


ZONA VI – PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

 

 

Standar Pelayanan

Terdapat kebijakan standar pelayanan

Dokumen

Standar pelayanan telah dimaklumatkan

Dokumen

Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan

Dokumen

Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP

Dokumen

Budaya Pelayanan Prima

Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima

Dokumen

Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

Dokumen

Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

Dokumen

Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

Dokumen

Terdapat inovasi pelayanan

Dokumen

Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

Dokumen

Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

Dokumen

Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat

Dokumen