AREA V-PENGUATAN PENGAWASAN


PEMENUHAN

Pengendalian Gratifikasi

1. a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi

Dokumen

2. b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan

Dokumen

Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) 

1. a. Telah dibangun lingkungan pengendalian

Dokumen

2. b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan

Dokumen

3. c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi

Dokumen

4. d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait

Dokumen

Pengaduan Masyarakat

1. a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan

Dokumen

2. b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti

Dokumen

3. c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat

Dokumen

4. d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti

Dokumen

Whistle-Blowing System

1. a. Whistle Blowing System telah diterapkan

Dokumen

2. b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System

Dokumen

3. c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti

Dokumen

Penanganan Benturan Kepentingan

1. a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama

Dokumen

2. b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi

Dokumen

3. c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan

Dokumen

4. d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan

Dokumen

5. e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti

Dokumen

REFORM

Mekanisme Pengendalian

1. a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang

Dokumen

Penanganan Pengaduan Masyarakat

1. a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat

Dokumen

Penyampaian Laporan Harta Kekayaan 

1. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Dokumen

2. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)

Dokumen